Selasa, 03 Mei 2016

GROSIR AMPLOP LEBARAN JUMBO UKURAN UANG KERTAS MURAH MALANG

Selamat datang di galeri produk montesPro. Amplop Lebaran Ukuran Ideal Montespro.
Di sini anda dapat melihat katalog beberapa desain amplop lebaran ukuran ideal MontesPro. 






amplop lebaran jumbo 

Amplop lebaran terbuat dari kertas artpaper 120gr mengkilap dan fullcolour.. Motif didesain dengan beberapa kartun yang sangat digandrungi oleh kalangan anak-anak.. desain sangat berbeda dengan kebanyakan produk amplop lain. lebih eye catching, dinamis, unik dan ciri khas warna sangat berkarakter. Diantaranya adalah angrybird 3d, frozen, hellokitty, cars, family.
Dari segi ukuran sangat cocok dan ideal untuk menaruh uang kertas. dengan ukuran 7x16cm amplop ini mampu membuat uang lembaran baru tidak akan rusak atau kusut. 
Harga amplop sendiri adalah 3000/pack isi 5pcs.untuk harga grosir pembelian diatas 50pack dapat harga 2800/pack.harga grosir pembelian diatas 100pack daat harga 2500/pack..
untuk pembelian reseller grosir, bukan hanya harga grosir yang kami berikan, tapi ada bonusan amplop sendiri yang akan mengejutkan anda :D 



Jual kembali dengan harga yg anda tentukan, peminat sangat banyak mulai dari orang dewasa sampai anak-anak. Saya beri kesempatan bagi anda bernego dengan saya untuk mendapatkan harga lebih murah lagi. Buruan jika anda tertarik untuk memesan dan menjadi reseller, contact saya di 089 680 617 307. 
pin : D9EDA9BF



Tidak ada komentar:

Posting Komentar